17 Sep

Tahun 2019, GSMS Hadir untuk Pertama Kalinya

Government Social Media Summit (GSMS) akan dilaksanakan untuk pertama kalinya pada 24 September 2019 di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11, Jakarta Pusat, oleh Awrago, bekerja sama dengan NoLimit, serta didukung oleh Kantor Staf Presiden dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

GSMS bertujuan untuk mendukung peningkatan dan mengapresiasi kinerja serta menjadi solusi yang menghasilkan referensi standar komunikasi publik melalui media sosial yang dilakukan oleh pemerintah, baik kementerian, lembaga, maupun pemerintah daerah. Acara ini mengundang 120 perwakilan humas kementerian, lembaga, daerah, dan juga perwakilan masyarakat.

Ada tiga kegiatan utama dalam acara GSMS 2019, yaitu GSM Conference, GSM Clinic, dan GSM Award.

GSM Conference dan GSM Clinic akan menghadirkan berbagai narasumber serta pakar di bidang media sosial, antara lain Karina Kusumawardani (CEO Awrago), Ivan Lanin (Pendiri LinguaBahasa), Ari Juliano Gema Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi BEKRAF), Aqsath Rasyid (CEO NoLimit), Andhyta F. Utami (Co-creator Frame & Sentences), Ryan Rahardjo (Government Affair & Public Policy Manager Google Indonesia), Prof. Dr. Widodo Muktiyo (Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo), Agung Yudha (Chief Representative & Head of Public Policy Twitter Indonesia), dan Didit Putra (Manajer Media Sosial Harian Kompas).